Sekda Ingatkan Pentingnya Vaksinasi untuk Hindari Gelombang Ketiga Covid-19 di Aceh

oleh -7 views
Sekda Ingatkan Pentingnya Vaksinasi untuk Hindari Gelombang Ketiga Covid-19 di Aceh


Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M. Kes memberikan arahan usai mengikuti zikir dan doa bersama memohon dijauhkan dari wabah dan bencana Covid-19 yang diikuti oleh seluruh ASN Pemerintah Aceh secara virtual, di Ruang Potensi Daerah, Banda Aceh, Jumat (26/11/2021).



BANDA ACEH – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, dr. Taqwallah, kembali mengingatkan seluruh masyarakat Aceh, terutama warga sekolah untuk segera divaksin covid-19. Hal itu penting agar kekebalan tubuh semakin baik.

“Di negara orang sedang dilanda gelombang ketiga Covid-19. Kita harus melakukan berbagai upaya mulai dari doa hingga vaksinasi agar kita terhindar dari gelombang ketiga Covid-19,” kata Sekda saat menyampaikan arahan dalam doa dan zikir pagi, Jumat 26/11/2021.

Sampai saat ini, pemerintah dibantu unsur TNI dan Polri terus melakukan berbagai upaya untuk mengejar capaian vaksinasi dengan menggelar vaksinasi hingga gampong-gampong. Hal itu dilakukan agar seluruh masyarakat Aceh terlayani.

Kepada warga sekolah dan seluruh pegawai Pemerintah Aceh, perbankan milik Pemerintah Aceh dan Badan Usaha Milik Aceh, Sekda tak henti-henti mengingatkan pada setiap pagi. Hal tersebut disampaikan usai doa dan zikir pagi.
Vaksinasi, kata Sekda, penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga terhindar dari paparan Covid-19. “Jika pun terpapar insya Allah mereka yang sudah divaksin tidak terlalu parah lagi,” kata Sekda. []




Check Also




BANDA ACEH – Perhimpunan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) Aceh selalu mengkampanyekan budaya gemar berolahraga kepada …

Sumber: Humas Aceh