Bennacer Terkejut Golnya Bawa Milan Menang

oleh -98 views
Ismael Bennacer

Milan ditahan imbang 2-2 oleh sembilan pemain Bologna

BOLOGNA — Pahlawan kemenangan AC Milan, Ismael Bennacer mengaku terkejut dengan gol yang ia lakukan untuk membawa timnya menang 4-2 atas Bologna pada lanjutan pekan kesembilan Serie A Liga Italia 2021/2022, yang berlangsung di Stadion Renato Dall’ara, Ahad (24/10) dini hari WIB tadi.

“Saya melakukan latihan 10 kali dan hanya mencetak satu gol!. Saya tak berpikir itu bisa masuk, tapi itu adalah tembakan yang bagus,” kata Bennacer menjelaskan dikutip Football Italia, Ahad (24/10).

Rossoneri ditahan imbang 2-2 oleh sembilan pemain Bologna paruh interval kedua sebelum gol voli Bennacer pada menit ke-84 menjadikan Milan berbalik unggul.

Berselang beberapa menit giliran Zlatan Ibrahimovic memastikan Iblis Merah menang dengan skor 4-2 sekaligus membawa pulang tiga poin.

Adapun tendangan voli dari luar kotak penalti eks pemain Empoli berdarah Aljazair, Bennacer merupakan gol pertamanya untuk Milan musim ini. Ia pun merasa senang dengan apa yang dilakukan demi membantu tim meraih kemenangan.

“Bologna adalah tim yang bagus, tetapi yang penting adalah menang.

┬áKemasukan dua gol dari Bologna dapat dihindari dan kami tidak boleh membuat kesalahan itu lagi lain kali,” kata pesepak bola 23 tahun.

Setelah kemenangan comeback atas Hellas Verona, di mana mereka tertinggal 2-0, Milan kembali membuktikan bahwa mereka berjuang melalui kesulitan hingga menit terakhir.

Berkat kemenangan ini Milan naik ke posisi puncak klasemen dengan perolehan angka 25 dari delapan kemenangan dan sekali imbang.

Akan tetapi, performa skuad besutan Stefano Pioli masih kesulitan saat tampil di ajang kompetisi Liga Champions dengan belum pernah mencatatkan kemenangan dari tiga pertandingan yang telah dimainkan.

Selanjutnya Milan akan menghadapi kesebelasan asal Turin, Torino di Stadion San Siro 27 Oktober mendatang.

Sumber: Republika