Solskjaer Tidak Geram Disoraki Fan Saat MU Tertinggal

oleh -190 views
Para pemain Manchester United (MU) merayakan gol ke gawang Atalanta.

MU mengalahkan Atalanta 3-2 setelah babak pertama tertinggal 0-2.

MANCHESTER — Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memahami alasan fan Setan Merah menyorakinya dalam pertandingan melawan Atalanta. Ia bahkan memuji fan MU sebagai yang terbaik di dunia. Penonton di Old Trafford menyaksikan comeback┬ásensasional melawan Atalanta di Liga Champions, Kamis (21/10) dini hari WIB.

Pada babak pertama, Atalanta unggul dua gol dan mampu memanfaatkan kelengahan lini pertahanan MU. Situasi ini membuat dan MU menyoraki nama Solskjaer dan timnya saat jeda.

Pada babak kedua, tuan rumah bangkit. Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Cristiano Ronaldo mengubah skor jadi 3-2 pada akhir pertandingan.

Solskjaer menyatakan, fan membuat pemain MU terus berjuang dan yakin bisa menang. “Nyanyian di sudut (stadion) merupakan yang terbaik di dunia dan ada sesuatu di mana Anda kecewa sebagai suporter,” kata Solskjaer, dikutip dari Mirror, Kamis (21/10).

Solskjaer menegaskan, timnya bisa menang jika mendapatkan gol pertama di babak kedua. Selain itu, ia meminta MU tidak kebobolan di babak kedua agar bisa tetap bangkit. Meskipun ia menilai babak pertama pemainnya sudah tampil cukup baik. Ole menyebut Atalanta mencetak dua gol dari dua peluang yang mereka dapat.

“Kami punya kebiasaan melakukan ini di klub. Tapi babak pertama kami tampil baik, tapi mereka tidak pernah berhenti yakin dan terus maju,” ujar Solskjaer.

MU sementara menempati posisi puncak Grup F dengan nilai enam. Atalanta berada di posisi kedua dengan nilai empat.

Sumber: Republika