Kecamatan Banda Raya Sambut Baik Program Jebol Disdukcapil

oleh -4 views
Kecamatan Banda Raya Sambut Baik Program Jebol Disdukcapil

Banda Aceh – Kecamatan Banda Raya menyambut baik program ‘Jebol’ atau jemput bola pelayanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil yang dilakukan Disdukcapil Kota Banda Aceh.

Kegiatan yang berlangsung sejak 12-13 Oktober di kantor Camat Banda Raya, Kota Banda Aceh ini merupakan pilot project dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Camat Banda Raya Faidian Faisal menyebutkan, program ini mendapat respon positif dari warga yang membutuhkan pelayanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil seperti; pembuatan akte kelahiran, KIA bagi anak, perbaikan KK dan KTP, perekaman KTP el dan lain-lain.

“Respon masyarakat sangat baik menyambut program jebol ini, terlihat dari ramainya yang datang ke kantor kami,” ungkapnya, Rabu (13/10/2021).

Menurutnya, program seperti ini sangat bagus karena dinilai memudahkan masyarakat dalam memperoleh layanan administrasi kependudukan dan lebih dekat.

“Tentunya hal ini dapat terselenggara atas kerjasama yang baik antara Disdukcapil Banda Aceh dengan Kecamatan Banda Raya serta para keuchik,” tutup Faidian.(Ah/Hz)