Camat Ulee Kareng Ajak Lansia Ikut Vaksinasi

oleh -2 views
Camat Ulee Kareng Ajak Lansia Ikut Vaksinasi

Banda Aceh – Camat Ulee Kareng Akbar Mirza, S.STP mengajak seluruh lansia untuk mengikuti vaksinasi di halaman kantor camat setempat, Rabu (13/10/2021)

Selain mengikuti arahan Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, S.E, Ak, MM vaksinasi lansia juga penting untuk menurunkan level PPKM yang nantinya ini berdampak kepada kegiatan sosial kemasyarakatan.

Camat Ulee Kareng Akbar Mirza mengatakan bahwa vaksinasi ini akan berlangsung sampai tanggal 15 Oktober mendatang dengan target adalah lansia, namun bagi siapa saja yang ingin vaksinasi juga dibolehkan.

“Berdasarkan data dari kepala Puskesmas Ulee Kareng bahwa data itu sekitar 735 lansia yang ada dalam wilayah Kecamatan Ulee Kareng, targetnya vaksinasi lansia mencapai 40 persen sebagai salah satu indikator penurunan level PPKM dari level 3 menjadi level 2,” kata Akbar.

Ia mewakili semua unsur Kecamatan Ulee Kareng berharap agar warga bisa dan mau divaksin. Vaksinasi awalnya digelar di kantor camat, jika tidak ramai, maka akan keliling ke gampong-gampong.(Hus/Hz)