Safrida Kukuhkan Pengurus DWP di Tiga SKPA

oleh -6 views
Safrida Kukuhkan Pengurus DWP di Tiga SKPA

Banda Aceh – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh, Ny. Safrida Yuliani, mengukuhkan ketua dan pengurus DWP masa bakti 2019 – 2024 di tiga Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA), Senin, 11/10/2021.

Prosesi pengukuhan yang berlangsung di Aula Kantor DWP Aceh itu, menerapkan protokol kesehatan ketat, yaitu memakai masker dan menjaga jarak.

Adapun kepengurusan DWP pada ketiga SKPA tersebut yakni, DWP Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA), DWP Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Aceh, DWP Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh.

Safrida meminta, kepada seluruh anggota DWP di masing-masing unit untuk dapat mendukung setiap program dan segala kebijakan pemerintah Aceh, sehingga kontribusi DWP Aceh dalam rangka mendukung pembangunan daerah dan masyarakat luas menjadi sebuah pengabdian yang semakin dirasakan.

“Salah satunya, sosialisasi tentang pentingnya vaksinasi untuk mencegah penularan Covid- 19. Ini merupakan ikhtiar kita bersama demi memutus penyebaran virus corona,” kata Safrida

Maka itu, Istri dari sekda tersebut mengharapkan agar seluruh pengurus DWP di unit SKPA bisa bersinergi dalam bekerja untuk mengembangkan organisasi DWP ke arah yang lebih baik.

Sementara itu, Ketua DWP Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA), Ny Henny Fitriana Dewi, menyampaikan dalam rangka mendukung program pemerintah Aceh, para pengurus DWP di rumah sakit tersebut sudah melakukan vaksinasi guna pencegahan penyebaran virus corona.

Vaksinasi, kata Henny bisa menjadi solusi untuk menyelamatkan masyarakat dari serangan virus, dengan cara menciptakan kekebalan tubuh kelompok, sehingga hal itu diharapkan mampu memulihkan kondisi saat ini. (nsa)