Liverpool Ramaikan Perburuan Penyerang Muda Atletico Madrid

oleh -13 views
Atletico Madrid Joao Felix merayakan kemenangan.

dua klub peminat Felix yakni Juventus dan Inter Milan

LIVERPOOL — Liverpool ikut meramaikan perburuan penyerang muda Atletico Madrid, Joao Felix. The Reds ikut bersaing mendapatkan tantangan Joao Felix pada bursa transfer Januari nanti dengan Juventus dan Inter Milan.

Seperti diwartakan Caughtoffside, Ahad (11/10), Felix sudah berniat meninggalkan Atletico ketika jendela transfer dibuka. Sejauh ini, dua klub peminat Felix yakni Juventus dan Inter Milan jika Felix benar-benar memutuskan untuk pergi.

Meski demikian, kepindahan ke Anfield Stadium terbilang sedikit sulit. Hal tersebut karena kubu Liverpool tak ingin membeli langsung Felix. The Reds ingin meminjam Felix terlebih dahulu dengan opsi pembelian permanen.

Sulit juga membayangkan di mana Felix akan cocok di Liverpool. Dia perlu pergi ke suatu tempat di mana dia akan bermain dan diberi kesempatan untuk menemukan kembali mojo-nya.

Atletico diketahui telah mengeluarkan 113 juta euro untuk mengontrak Felix dari Benfica pada 2019 lalu. Harga pemain itu tentu saat ini sudah sangat meningkat mengingat bintang muda Portugal itu dianggap sebagai pemain hebat di masa depan.

Sumber: Republika