Tepis Rumor ke Barcelona, Ferran Torres Nyaman di Man City

oleh -8 views
Pemain timnas Spanyol dan Manchester City, Ferran Torres.

Ferran Torres mulai menjadi langganan di tim nasional Spanyol.

MANCHESTER — Bintang Spanyol, Ferran Torres, mengabaikan rumor dirinya bakal menuju Barcelona. Itu karena ia bahagia berkostum Manchester City.

Belakangan, isu keterkaitan Torres dengan Barca, berembus kencang. Kabarnya sang gelandang akan berlabuh di Camp Nou pada Januari 2022. Faktanya, eks Valencia ini masih menjadi salah satu andalan pasukan Etihad.

Ia termasuk sosok serbabisa di lini depan. Ia piawai bergerak dari sayap. Beberapa kali, pelatih Man City, Pep Guardiola memasangnya sebagai penyerang tengah.

Torres menjawab kepercayaan Pep dengan baik. Ia mencetak 16 gol dalam 43 laga di berbagai ajang. Ia juga mulai jadi langganan di tim nasional Spanyol.

Blaugrana berencana meminjam jebolan akademi Valencia itu. Namun situasi terbaru tidak memungkinkan yang bersangkutan keluar dari Etihad. Pesepak bola 21 tahun itu mengaku tidak mengikuti perkembangan informasi mengenai hal itu.

Torres menilai setiap hari selalu ada banyak rumor yang terdengar. Pada saat yang sama, ia senang dengan kehidupannya di Manchester.

“Ini kota di mana ada banyak hal bisa dilakukan. Satu-satunya sisi negatif adalah cuaca,” kata Torres dikutip dari dailymail.co.uk, Ahad (10/10).

Wonderkid La Roja itu tampil impresif pada semifinal UEFA Nations League. Spanyol mengalahkan Italia 2-1 di Stadion San Siro, Milan, Kamis (7/10) dini hari WIB. Torres memborong semua gol La Roja.

Skuad polesan Luis Enrique lolos ke final. Pada partai puncak, Torres dan rekan-rekan bertemu Prancis. Bigmatch itu juga berlangsung di San Siro. Tepatnya pada Senin (11/10) dini hari WIB.

Spanyol berhadapan dengan juara dunia. Jelas, anak asuh Enrique sangat termotivasi untuk mengalahkan Les Bleus. Torres sedikit diragukan bakal berlaga pada final ini.

Ia tertatih-tatih ke luar lapangan saat La Roja berhadapan dengan Gli Azzurri. Namun sang penyerang optimistis bisa sepenuhnya pulih sebelum pertandingan tersebut.

Sumber: Republika