Daerah  

Bakesbangpol Banda Aceh bersama Gampong Lambhuk Siap Bersinergi Menguatkan Nilai Wawasan Kebangsaan

Bakesbangpol Banda Aceh bersama Gampong Lambhuk Siap Bersinergi Menguatkan Nilai Wawasan Kebangsaan

Banda Aceh – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Banda Aceh sambut baik kedatangan perangkat dan tokoh pemuda Gampong Lambhuk dalam rangka audiensi dan membangun kerjasama dalam penguatan nilai-nilai wawasan kebangsaan bagi seluruh elemen masyarakat yang berlangsung di Aula Kantor setempat, Kamis (7/9/2021).

Kepala Bakesbangpol Bachtiar, S. Sos mengapresiasi inisiatif aparatur Gampong Lambhuk untuk membangun komunikasi dan sinergitas dengan Bakesbangpol dalam rangka penguatan pemahaman nilai-nlai kebangsaan dalam masyarakat gampong.

“Dengan memberikan edukasi dan sinergisitas kita harapkan Gampong Lambuk menjadi salah satu role model gampong yang berwawasan kebangsaan dengan menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan berlandaskan pancasila, dan kita mendukung sepenuhnya Gampong Lambhuk ikut perlombaan Gampong Mawadah Warrahmah (Gammawar),” ujar Bachtiar

Keuchik Gampong Lambhuk diwakili oleh Tokoh Pemuda Gampong Sri Wahyuni mengatakan bahwa nantinya dengan kerjasama ini lahirnya MoU antara Gampong Lambhuk dan Bakesbangpol dalam penguatan nilai-nilai wawasan kebangsaan bagi seluruh elemen masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak Bakesbangpol atas sambutan baik untuk kerja sama ini, semoga kedepan bisa lahir lagi kerja sama lainnya,” kata Sri.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Bakesbangpol Bachtiar juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Gampong Lambhuk yang telah menjalin koordinasi untuk membangun masyarakat yang berkarakter sesuai Pancasila dan UUD 1945 dan menjadikan Banda Aceh gemilang dalam berbangsa dan bernegara.

“Tentu hal ini juga menjadi salah satu bahagian dari visi dan misi Pemko Banda Aceh dibawah kepemimpinan Aminullah Usman, SE. AK, MM dan Drs. Zainal Arifin,” pungkasnya.(Hus/Hz)

Sumber: Diskominfo Banda Aceh