Kembali Dipanggil Timnas, Ini Tekad Yabes Roni

oleh -6 views
Pesepak bola Bali United Yabes Roni.

Yabes adalah jebolan timnas U-19 besutan Indra Sjafri.

 KUPANG — Penggawa Bali United, Yabes Roni,  menyatakan siap menampilkan performa terbaiknya setelah kembali dipanggil oleh pelatih Kepala Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Roni akan mengisi slot kosong setelah Rifad M dicoret dari skuad Garuda yang dibawa ke Thailand.


“Siap kerja keras, siap menampilkan permainan terbaik saya setelah dipanggil masuk skuad ke Thailand,” kata Yabes Roni saat dihubungi Antara melalui aplikasi Whatsapp dari Kupang, Senin (4/10).


Ia mengatakan, saat ini bersama rekan-rekannya sudah berada di Thailand dan sudah tiba pada Ahsď (3/10) sore. kemarin.


Yabes pun mengaku sangat bahagia karena akhirnya bisa kembali ke skuad Timnas asuhan pelatih STY, yang diketahui sangat menekankan kekuatan fisik. Jebolan timnas U-19 asuhan Indra Syafri itu mengaku dirinya bersyukur, karena semua pemain di Indonesia tentu sangat berharap agar bisa main di Timnas Indonesia.


“Saya bersyukur bisa dipanggil ke timnas lagi. Karena semua pemain punya keinginan ke Timnas dan mungkin ini berkat yang Tuhan berikan kepada saya untuk bisa belajar dan bisa lebih kerja keras lagi,” tambah dia.


Namun, pesepak bola asal Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur ini tak terkejut ketika dirinya dipanggil oleh STY. Itu karena sebelumnya, setelah pertandingan melawan Persib Bandung, ia sudah mendapatkan informasi bahwa akan dipanggil.


“Saya sudah ditelepon, dan dikasih tahu untuk persiapkan diri, kemungkinan bisa dipanggil dan puji Tuhan akhirnya dipanggil juga. Ini rezeki saya,” tambah dia.


Timnas Indonesia asuhan pelatih Kepala Shin Tae Yong akan bertanding melawan Taiwan pada Kamis (7/10) dan 11 Oktober pekan depan dalam play-off Kualifikasi Piala Asia 2023. Yabes pun mengaku dirinya dan rekan-rekannya dalam kondisi prima menatap pertandingan pada Kamis mendatang.

sumber : Antara

Sumber: Republika