Pogba Tak Sabar Bermain Satu Lapangan dengan Ronaldo

oleh -7 views
Pemain Manchester United Paul Pogba, kiri, dan rekan setimnya Fred memberi isyarat kepada penonton setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, 14 Agustus 2021.

Pogba menyebut Ronaldo merupakan figur legenda MU.

MANCHESTER — Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba menyebut dirinya sudah tidak sabar ingin segera bermain satu lapangan dengan Cristiano Ronaldo dalam waktu dekat.

Pogba menyebut Ronaldo merupakan figur legenda MU. Ia antusias menanti kembalinya pemain berpaspor Portugal itu merumput di Old Trafford.

Pada Jumat pekan lalu, MU mengonfirmasi sudah sepakat dengan Ronaldo. Pasukan Setan Merah dikabarkan mengikat Ronaldo dengan kontrak berdurasi dua musim dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Ronaldo diperkirakan sudah bisa bertanding dengan seragam MU pada pekan keempat Liga Primer Inggris kontra Newcastle United, 11 September mendatang. Saat ini, sang pemain sedang berada di negaranya untuk membela timnas Portugal selama jeda internasional.

Pemain berusia 36 tahun itu pernah membela MU medio 2003-2009. Selama enam musim, ia mempersembahkan 118 gol dari 292 pertandingan di semua kompetisi.

“Semua orang tahu yang sudah dia persembahkan untuk klub ini. Dia adalah legenda klub ini dan berhasil kembali,” kata Pogba seperti dilansir Sports Mole, Senin (30/8).

Gelandang asal Perancis itu berpendapat, kehadiran Ronaldo akan sangat baik untuk kemajuan klub. Dengan segala kualitas dan pengalaman yang dimiliki, Ronaldo dipercaya bakal mengembalikan kejayaan MU kali ini.

“Kami sangat senang mendengar dia akan kembali. Hal yang paling penting saat ini adalah kemenangan dan dia akan membawa mental itu,” ucapnya.

Sumber: Republika