Pogba Nantikan Tuah Varane untuk MU di Liga Champions

oleh -21 views
Raphael Varane menunjukkan kausnya kepada para penggemar setelah menandatangani kontrak dengan Manchester United menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, 14 Agustus 2021.

Varane telah memenangkan empat trofi Liga Champions.

 MANCHESTER — Paul Pogba dalam sebuah rekaman video yang beredar sedang memukul drum dan meneriakkan ‘Champions League Varane’ di ruang ganti tim Prancis di Piala Dunia.


Sekarang dia menjelaskan bahwa bek tengah yang elegan itu punya tuah di Liga Champions dengan empat gelarnya.


Dengan United akan menemukan lawan penyisihan grup tahun ini, ada fokus nyata untuk bersaing dengan elite Eropa lagi dan pengalaman, kualitas, dan ketenangan Varane akan sangat berguna ketika pasukan Ole Gunnar Solskjaer berperang di benua itu.


Lalu bagaimana dengan nyanyian ‘Champions League Varane’, yang muncul saat Paul memberikan penghormatan kepada rekan-rekan internasionalnya dengan sebuah lagu, menyusul kemenangan terakhir atas Kroasia pada final Piala Dunia 2018?


“Itu hanya lagu Liga Champions Varane,” kata pemain no.6 ini. “Dia lahir untuk itu (Liga Champions), Anda tahu?  Dia memenangkan empat Liga Champions, dia memenangkan Piala Dunia, dia memenangkan berapa banyak trofi?  Dia memenangkan La Liga,” kata Pogba dikutip dari laman resmi MU, Jumat (27/8).


“Ini luar biasa dan saya yakin dia datang ke sini dengan tujuan untuk memenangkan Liga Primer Inggris. Dia sangat fokus, Anda bisa tahu, dan dia bertekad untuk membantu tim sebanyak yang dia bisa,” kata Pogba menambahkan.


Pogba mengakui bahwa bahkan mendengar lagu resmi Liga Champions prapertandingan itu istimewa karena jelas merupakan kompetisi yang sangat berarti bagi sang gelandang.


Dengan para penggemar kembali ke Old Trafford, malam-malam Eropa di bawah lampu sorot tidak terlalu jauh sekarang dan The Red Devils bertekad untuk maju ke babak sistem gugur setelah pindah ke Liga Europa musim lalu, dan dikalahkan oleh Villarreal melalui adu penalti di final.


“Berada di sana lagi musim ini, kami pasti harus melakukannya lebih baik dari tahun lalu dan saya yakin kami akan melakukannya. Kami harus tetap fokus. Ini Liga Champions dan Liga Primer Inggris,” kata Pogba.

Sumber: Republika